Deütsch für Anfänger

Yippooooo….

Finally  setelah melewati begitu banyak rintangan dan cobaan yang sulit (banget) buat mendapatkan izin untuk pergi ke Goethe Institut sama Deütschland für Anfänger, waktu hariRabu gatau tanggal berapa gue dan kawan kawan cabut ke 2 tempat yang barusan ditulis. yap Goethe Institut itu sebenernya tempat les sama perpustakaan umum (dibuka buat umum loooh) *yaiyalaaah namanya juga perpustakaan umum*  hmm LO TAU GAAA?? *nyante*  semua buku yang ada di perpustakaan itu semuanya bahasa jerman. Yap bahasa jerman bayangin wooy bahasa jerman!! eitss tapi tapi subhanallaaaaah tempatnya itu buaguuuss pake bangetan, ada studio eh bukan studio deng, namanya mini Kino yang artinya bioskop kecil. Disitu kita bisa nonton channel yang live dari Jerman, bisa liat kartun dari Jerman, bisa liat film, pokonya semua bisa diliat. Teruuus disono juga tersedia 3 komputer yang udah kesambung sama internet terusnya juga ada laptop yaaa kurang lebih mah kayanya ada 10. Goethe Institut itu ada 2 lantai, naaah yuk kita naik ke lantai atas. Di atas, masih tetep tersedia buku dengan BAHASA JERMAN -.- , eiiiits bukan Cuma buku doang, tapi ada komik (pake bahasa jerman, jangan lupakan itu), ada karikatur, ada patung pahatan, ada uno ada miniatur ada macem macem deh. Mendingan lo kesana aja sendiri daripada gue ngejelasin cape cape. Naah soal alamatnya dimana gua juga gatau, cari aja sendiri deh di google, gausah ngerepotin orang. Okeee setelah 2 jam di sana , sebenernya kebanyakan dari manusia manusia yang gue liat bukan baca buku atau pake fasilitas yang ada. tapiiiii mereka malah foto foto *ya ampuuuun emang dasar norak sih yaa, ngeliat tempat bagus dikit langsung foto foto*

Naaah soal tempat kedua yang gue bilangin tadi kapan kapan aja yaa gue jelasinnya. Niiih gue mau pamer sama lo hahahaha 😀

baca buku Oktober fest 🙂
yeaaaah 😀
keren loooh 😀
wittah frau Natalie 😀
bareng bareeeng 😀

 

okeyaaa jangan pada ngiri , kunjungin aka website nya http://www.goethe-institut.com/jakarta

see yaw at next post mwaah :*

 

 

 

Advertisements