Gueeee Galawh

hhhhmmmmmmpp *suara kentut

eh engga bukan, ralat. mari kita ulang

hhmmmmmmppp *suara gue nguap

aaah udah berapa lama gue ga nge post sesuatu yah *syahrini’s style* di blog gue, ini dibuktikan dengan banyaknya sarang laba laba yang menjuntai di sudut sudut blog gue daaaan hhhhuuuuuhhhhfff *niup debu* udah banyak banget debu yang menempel di blog gue belom lagi banyak mayat mayat yang bergeletakan dan lumut yang menyelimutinya.

———————————————————————–  *abaikan aja yang barusan*

gue mau nulis apa yah??? gue lupa ah tapi itu judulnya kenapa “GUE GALAWH” udah lah abaikan aja judulnya, apalah arti sebuah nama *jeileeeeeh* ehiya, ngomongin sebuah nama, menurut gue sebuah nama itu sangat penting. kenapa????? kenapa yaaa??? kenapa? kenapaaa??? aku anak siapa? aku dimana??? aah ibuku?? siapa namaku??? kenapa ini semua bisa terjadi??? *korban sinetron -___-*

okeee lanjoooott…

gue juga ngga ngerti apa yang mau gue jabarkan tentang nama, udahlah intinya gua gatau mau ngomong apa. selesai, sekian, terimakasih.

……..

……..

……..

ohiya, gue mau cerita aja yah tentang kejadian hari apa yah? gue lupa. serius gue lupa, udah deh gosah paksa gue buat inget harinya! semua ini sudah cukup! aku sudah muak bertemu denganmu, eloh gueh endh *korban sinetron II*

jadiii gini ceritanya *muka seirus* waktu itu gue mau cabut kesekolah jam sengah 7 han kalo gasalah dah. naaah karna emang gue kalo berangkat sekolahh dianter bokap, jadilah gue cabut sama bokap. hari ini aneh, suasana hati gue jadi kelabu seperti awan diatas sana. aaah sepertinya awan pun mengerti apa yang aku rasakan, yaak… mules .___.  *gapenting banget sumpah. okelah lanjut, naaah waktu gue cabut kesekolah gue naek motor sama bokap eeeeh pas mau cabut malah ujan, jadilah gue dibungkus sama plastik berwarna biru dongker , aaah bitu itu warna yang sangaaaaaat cantik.  nyokap gue entah rebeeeeet bangat dah, doi ngambilin gue jaket, bungkusin gue pake plastik, bukain payung daaaaan pas gue ngaca, gue berasa seperti ksatria Indosiar yang siap melawan naga hitam dengan menunggangi elang kesayangannya.aaah pokonya gue aneh -_- setelah proses bungkus membungkus selesai, gue sama babe berangkat ke sekolah.  kata nyokap gini “ka, kamu pake payung aja kan ujan, terus kamu buka rok aja. nanti kebasahan” “heeee??? buka rok? kaga mau, kan ini udah pake jas ujan *baca = plastik* gabakal keujanan juga kalee” emang siiiih plastik gue cuma nutupin sampe dengkul gue, selebihnya keujanan. bodo ah, ujan aer ini kalo ujan nya ujan cinta gue bakalan pake baju anti virus H5N1 soalnya kalo gue gapake baju itu, gue jadi rentan kena virus galawh *halaagh, paan sih* oke, hujan semakin deras dan rok gue yang ga ketutpan berhasil dibuat basah oleh nya. ahirnya bokap ngebut dan payung terbalik dan gue malu dangue diliatin banyak orang dan gueee gueee gueeeee diturunin di pinggir jalan soalnya bokap udah kesiangan. dipinggir kalan wooooy pinggir jalaaaaan aaaaah *kenapa sih???* aah sumfeh yeh babeh gue ituuuuh dengan keadaan basah gini gue diturunin -___- dan akhirnya gue nerusin perjalanan ini dengan naek angkot *as always* daaan lagi lagi gue kebasahan gegara aer ujannya masuk, ahirnya dengan gue ngalahin rasa malu gue buka payung didalem angkot supaya aer ujannya kaga masuk. njriiit malu bener gueeeeh -___- naah sampe tuh di per4an pilar, masih ujan deres. karna jam udah menunjukan jem 7 kurang gue lari buat naek angkot 18, eh eloh tau gak jalanannya semuanya aer, iyaaa aer woooy aerrr gue lewat mana??? ah dengan percaya diri, gue lompatin aer daaaan sepatu gue lepas, iyaaa lepas meeeen nyempkung ke aer waktu gue lompat. pas gue pake ko ada yang begerak, waaaa di sepatu gue ada ikaaaan *boong* sepatu gue basah abiiiis *raditya’s style* ahirnyaaa setelah perjalanan yang panjang, melelahkan dan basah -_- gue sampe juga di angkot 18, baru juga 5 menit duduk udah macet aja. macet wooooy macet bayangin udaj ham 7 kurnag 10 niih, perjalanan masih panjang tauuuu.. aah setelah sengah jem dilanda kemacetan ahirnya gue memberanikan diri nyetop anak SMAN1 yang naek motor buat boncengin gue, gue ga peduli mau gue kenal ke kaga ke. yang penting gue sampe sekolah!!! T.I.T.I.K . naah gue sampe juga tuh disekolah dengan hasil todongan gue ke anak kelas 1, gue nyampe jam 7.20 PARAAAH ini kali pertamanya  gue telat -_- pas dikelas gue langsung jemur plastik, jaket, payung, sepatu, kaos kaki, rok dan yang paling utama adalah ngeluarin ikan dari sepatu gue. aaah whatta sial day. bener bener sial -___-

kesialan gue disponsori oleh …..

bokap gue yang tega ninggalin anak secantik gue di pinggir jalan, tega buat ngebiarin anak se kece gue buat disentuh oleh air hujan dan tega karna membiarkan anaknya menyetop anak kelas 1 buat nebengin (berasa cewek apaan sih gu yah, nyetop cowok dipinggir jalan. gakenal pula -_-)

thanks to :

ade kelas gue yang gatau namanya

abang angkot yang nuruninn gue di tempat teduh

bokap gue yang mau nganterin gue ke sekolah

ikan yang udah mau berkunjung ke sepatu gueh -___-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s