Ibu – Ibu pejabat dan jongosnya

bisa gue pastiin, waktu lo baca judul dari tulisan gue kali ini lo bakalan langsung bayangin sekawanan ibu – ibu dengan konde air terjun niagara yang ditaro di atas ubun ubun pake baju ketat ala instruktur senam yang suka ada di acara olah raga yang biasanya di datengin sama cowok cowok phedophile yang baru akil baligh dan lo liat waktu mereka lagi jalan ke mol bareng bareng, pasti di kawal sama para “jongos” yang pake baju kaya one direction mau ngepet. biasanya, mereka dengan bangganya mamerin gelang berlian yang dia pasang dari pergelangan tangan sampe pundak. belom lagi, lu liat alisnya bisa mereka adu sama tanduk banteng saking lancipnya. serem?? emang!! yaa… gue sih nyaranin lo supaya ga bayangin sekawanan ibu – ibu ini, gue takutnyaaaaaa… jadi sedih, mau ngomongnya :”  lo langsung berubah jadi ksatria naga putih yang dengan beraninya ngelawan sekelompok kalajengking yang tiba tiba ngegede . serem?? emang!!

tapi santaaaaaaaaaaaiii… nyelow, woles.. Ibu – ibu pejabat yang mau gue bahas kali ini beda dari yang lainnya. mereka masih muda, tentunya dengan sebuah jongos yang pahanya gede, ngalahin gedenya tiang masjid istiqlal. bisa kebayang seberapa gedenya jongos ini?? kalo gue sih engga :). okee… kali ini gue bakal nyeritain kisah sehari nya para kawanan ibu – ibu pejabat. seperti apa yang pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. naah kalo udah cinta, kenapa masih sendiri sendiri aja? jadian udaaaaah…. daaaan mereka adalah tersangka di cerita gue kali ini

Nama         : Nadia putri

Umur        : *rada males ya gue, ngomongin masalah umur* 16 tahun 8 bulan 0.5 hari

Cita – Cita :  Jadi apa yang kau inginkan

Obsesi        : Mancungin idung

Kriteria pacar : bukan cowok yang punya tato teletabis yang lagi berpelukan

Status        : Ibu pejabat 1 tingkat kota madya

 

 

 

Nama           : Dhea Mutiara Zahara

Umur            : Baru nginjek nginjek usia 17

Hobby          : Nongkrong bawa gelas kosong di bawah jembatan

Cita – Cita     : Jadi pacar kamu nih

Kriteria pacar : yang punya 3M –> membayar, mengantar dan mengemudi ._.

Status             : Ibu pejabat 2 yang pendiem luar biasa

 

 

 

NAAAAAAAAAAH… INI DIA JONGOS KITA. gede kan??? emang!!

  Nama                  : Balebat Buana Puspa

Umur                   : 16 tahun 8 bulan 35679000 detik

Dipanggil            : Empus

Berat Badan      : *disensor*

Banyaknya lapisan lemak : *dirahasiakan*

Hobby                : Ngitungin jumlah lapisan lemak

Cita – Cita           : Beli alat penghitung lapisan lemak

Obsesi                : Ngurangin lapisan lemak

Kriteria pacar : Yang lapisan lemaknya lebih dikit

Status                 : Ibu dari 2 mamoth

 

ehem… jadi beginiiii… 2 ibu – ibu pejabat ini ceritanya lagi free time. ga ada undangan arisan, kawinan apalagi sunatan. ibu pejabat 1, nadia dan pejabat 2, dhea. cabut ke mol dengan tujuan utama mereka “MAKAN PIZZA”. karena pada hari itu lagi puasa, jadi lah mereka memutuskan buat XXI buat nonton “paper boat” kalo di bahasa indonesiain siiiih perahu kertas. tapi tiba tiba si jongos nyuruh nungguin nyuruh ngga nonton sebelum dia dateng, kampret emang jongos yang satu ini. udah gendut, nyusahin pula. dengan melapangkan dada, sedikit showeran di tengah kerumunan orang beli tiket dan bertapa di gunung jaya wijaya akhirnya mereka mutusin buat nunggu. iyaa.. nunggu meeeen nungggguuu… nunggu itu gaenak loh, apalagi nungguin di tembak eh ujung ujungnya ga ditembak.

udah 3 hari 3 malem tu anak belom nongol juga, daaan setelah gue telusurin keberadaan si ebat pake microchip yang gue pasang di punggung belakang dan dipantau lewat monitor GPS, ternyata dia kesangkut lapisan lemak nya sendiri. miris kan? iya! emang! jam nonton udah kelewat setengah jam waktu si ebat mendarat. daaaaaaaaan.. akhirnya mereka ga jadi nonton “paper boat” dan memutuskan terbang ke Gramedia buat. yaaa…. sedikit numpang baca buku, daaann.. seperti inilah kalo ibu pejabat lagi ngirit

Dengan muka serius dan idung peseknya, ibu pejabat satu ini milih milih buku daaaaaaaaaaaann.. langsung pasang kuda kuda berupa duduk bertapa di depan rak buku dan dengan muka tanpa dosa, tentunya dengan idung yang masih pesek dia buka itu buku dan DIPOTO SEMUA ISINYA -_-” dan parahnya, baru 10 menit duduk ada 5 kawanan ibu – ibu yang ngikutin aksi dia….

Coba lu bayangin meeeen… 10 menit udah ada 5 kawanan, gimana 1 jam?? bakalan ada 30 orang ibu ibu yang bawa tiker, bahkan mungkin bakalan buka warung nasi padang buat baca buku di situ dan dengan pedenya, bakalan ngeluarin hape chibi yang ada lampu lalu lintas nya dikesing depan buat motoin 300 lembar buku yang isinya gambar masakan. gak lama dateng bapak bapak yang biasa orang indonesia panggil satpam dengan pakean ala ala instruktur gym buat negor mereka ber-6 dan alhamdulillah mereka hengkang dari situ :”.

 

setelah ibu nadia puas dengan hasil jepretannya, mereka terbang ke Pizza Hut buat makan daaaaaaaaaan.. jeng jeeeeeeeng.. rame banget chooooy.. hati gue aja sepi, ga ada yang ngunjingin, kok? ini pizza hut rame?? ini namanya ga adil ._. dengan kecewa dan memikul berat lemak ebat, kita nyebrang ke mol depan buat makan pizza, kejadian keulang, penuh men ._. dan setelah rapat dengan ketua DPR, kita mutusin buat manggil elang kesayangan dan terbang ke mol yang jaraknya 30 menit. mereka sampe, dan untungnya kejadian ga berulang, kali ini itu restoran sepi. yess.. tapi teteeep sepian hati gue. setelah duduk, mesen, makan dan kenyang, mereka melakukan ritual ala ibu pejabat yang lain. mereka, BELANJA. tentunya hanya 2 orang ibu pejabat yang belanja. sedangkan jongosnya? cuma diem di depan toilet umum sambil nadahin tangan buat dilemparin segenggam berlian sama orang orang. 2 hari berlalu, shopping mereka pun berhenti daaaaaan jongos pun berhasil mendapatkan 2 kresek berlian dengan tambahan iPhone 4S di kaki nya.

oh iya, di sela sela makan, si jongos mengeluarkan quotes yang sangat indah setelah melihat pegawai restoran. dia bilang “mas mas  KW itu biasanya charming” entah gue bingung dimana letak kelucuannya, tapi yang jelas, waktu itu ibu pejabat ke 2, Dhea ketawa. mungkin gue ketawa di bawah alam sadar.

 

Advertisements

4 thoughts on “Ibu – Ibu pejabat dan jongosnya

  1. Heeeeeeeeeeeh -_- ini postingan berasa jadi ajang pembulian gue-_- dasar petruksimus paleosundanikus wkwk. Oke walaupun banyak pembullyan gue, postingan ini berhasil bikin gue ketawa centil disela2 bacanya wkwk. Well done nde well done ;3 *gaya hagrid*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s